Maafkan Aku, Aku Menangkap Isyaratmu Tapi Abai

MAAFKAN AKU, AKU MENANGKAP ISYARATMU TAPI ABAI
oleh Setyo Widodo

Aku menangkap isyaratmu
jangan putarbalikkan siang dan malam
menyuruhmu datang dengan geram 
kali lain keras menarik tangan
aku abai
kau terlalu anggun untuk itu

Aku menangkap sapamu
dari pagi hingga ke pagi tak jemu
lembut hadir dalam segala yang tak terpikir
sekali lain menghentakku yang pandir
aku abai
sungguh anggun engkau untuk ini

Aku menangkap isyarat dan sapamu
dari gelombang-gelombang airmata
dari ombak-ombak kegaduhan hati
dari kehilangan-kehilangan permata
aku abai
maafkan


10.12.2016
Bogor

ilustrasi by huffingtonpost

1 Response to "Maafkan Aku, Aku Menangkap Isyaratmu Tapi Abai"

  1. Aku menangkap isyarat dan sapamu
    dari gelombang-gelombang airmata
    dari ombak-ombak kegaduhan hati
    dari kehilangan-kehilangan permata
    aku abai
    maafkan

    mampir juga ke Perpustakaanku

    ReplyDelete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.